Blogger Widgets

Kamis, 31 Oktober 2013

Cara Mendapatkan Backlink Blog kita

1. Membuat Website dan Tulisan yang Menarik: Buat Website dan Tulisan yang menarik dan bermanfaat bagi semua orang. Jika web / tulisan kita menarik dan bagus menurut orang lain, maka orang akan ngelink ke Blog kita tanpa diminta. Orang lain dengan sendirinya akan ngelink ke web / tulisan kita. Dengan demikian kita akan mendapatkan one way backlink (link satu arah). Contohnya : Google, Yahoo, Facebook. Stiap kali kita menulis Google, Yahoo atau Facebook, pasti akan menyertakan linknya. Tidak heran jika Blog-Blog seperti itu PR nya tinggi, coba lihat PR Facebook, PR nya 9 lho, karena Facebook banyak menerima backlink satu arah. 2. Membuat Artikel / Tulisan di Blog Orang Lain : Membuat Artikel / Tulisan untuk dimuat di web orang lain, didalam tulisan tersebut kita mencantumkan link ke Blog kita, maka Blog kita akan mendapat backlink satu arah. Banyak Blog yang menerima artikel / tulisan dari kita.
3. Submit Artikel di Social Bookmark : Submit Artikel di Social Bookmark, didalam artikel tersebut kita bisa mencantumkan link ke Tulisan atau web kita. Dengan demikian kita mendapat backlink satu arah
4. Aktif Posting / Diskusi di Forum : Aktif posting atau diskusi di forum-forum. Kita bisa mencantumkan link Blog kita di signature. Dengan demikian kita akan mendapat backlink satu arah
5. Memberikan Comment di Blog orang Lain : Memberikan comment diBlog orang lain yang do follow. Konon, jika kita memberikan comment di Blog do follow, maka comment kita tidak sia-sia, karena link yang kita cantumkan akan mendapat backlink. Pada saat kita menulis comment, kita bisa menyertakan link Blog kita. Dengan demikian kita akan mendapat backlink satu arah.
6. Tukaran Link : Tukaran link / Link Exchange, cara ini banyak dilakukan orang termasuk saya sendiri melakukan cara ini.

semoga bermanfaat :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar